Cara Pindah Akun COC Dengan Mudah Dan Efektif

 Game online yang sudah banyak dimainkan anak muda bahkan anak kecil sudah menyukai game yang memiliki karakteristik berperang dan menyerang. Hal itu sangat disukai anak muda karena lebih menantang dan menyenangkan. Maka dari itu anda bisa memilih game online COC atau clach of clans yang bisa dimainkan dengan lebih mudah seta tentunya lebih menyenangkan. Apabila anda sudah pernah memainkannya dan ingin mengganti handphone maka sangat mudah sekali untuk cara pindah akun coc dengan mudah dan cepat pada Segitekno.

Banyak cara yang bisa anda manfaatkan dengan lebih mudah untuk digunakan sebagai cara paling mudah untuk memindahkan akun coc yang dimiliki ke gadget yang lainnya. Maka dari itu ketika anda sudah memiliki gadget yang baru maka tetap bisa memanfaatkan akun yang lama untuk bisa dimasukan ke dalam gadget yang baru. Maka dari itu anda bisa memanfaatkan cara yang paling mudah untuk bisa memindahkan akun lama dengan lebih mudah dan cepat serta tidak ribet.

Hal tersebut sangat berguna sekali untuk bisa tetap bermain game coc yang disukai dengan menggunakan akun lama dan tentunya anda bisa bermain ke level yang lebih tinggi sesuai dengan proses bermain yang telah dilakukan. Anda tidak perlu untuk membuat akun yang baru di gadget anda sebab sudah bisa memanfaatkan akun lama yang diganti dengan gadget terbaru.

Tutorial Pindah Akun COC Di Sesama Android

Bagi anda yang memiliki gadget baru anda tidak perlu khawatir untuk mengganti akun game online yang lama dengan yang baru. Sebab sekarang anda sudah bisa memanfaatkan cara pindah akun coc dengan lebih mudah dan cepat dari pengguna sesama android. Hal itu sangat mudah sekali dilakukan oleh siapapun sebab anda bisa memanfaatkan untuk memindahkan akun yang lama ke handphone yang baru bisa dilakukan dengan cepat.  Berikut adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk memindahkan akun coc anda dengan  mudah di sesama android.

  1. Anda perlu untuk membuka akun coc dari android yang lama, selanjutnya anda perlu untuk klik tap setting dan pastikan google +sign in terhubung dengan google+ kamu terlebih dahulu. Anda perlu memastikan bahwa google+ sudah menjadi conneted.
  2. Selanjutnya anda bisa menggunakan akun google yang sama dengan gadget yang lama. Anda bisa mendownload aplikasi coc di gadget yang baru serta memainkan sampai tutorial selesai setelah itu anda perlu untuk menekan tombol setting.
  3. Langkah selanjutnya adalah dengan mengklik tombol google+ sign in dan pilih akun yang baru anda masukan selanjutnya anda menunggu proses konfirmasi dan pastikan nama village dan town hall level sudah benar selanjutnya pilih ya dan game akan reload. Selanjutnya anda sudah bisa bermain di game tersebut.

Memindahkan Akun Coc Dari Android Ke IOS

Selain itu anda juga bisa mengetahui cara pindah akun coc dari android ke ios yang terbaru di segitekno sehingga ketika anda sudah berganti gadget anda masih tetap bisa melanjutkan game online yang dimiliki dengan level yang sama sesuai dengan akun lama. Terdapat beberapa langkah yang hampir sama, berikut adalha beberapa cara yang bisa anda lakukan dengan mudah. Pertama anda harus download aplikasi, masuk setting lalu link a device. Selanjutnya muncul pesan anda pilih old device, lalu klik I want to link another device. Selanjutnya mainkan coc di gadget baru dan pilih new device dengan memasukan kodenya selanjutnya muncul game tersebut.

Comments